Donnerstag, April 30, 2009

surat untuk sahabat

kamu membuat saya tertawa
kamu menertawakan kekonyolan saya
kamu menyediakan bahu dan punggungmu untuk saya basahi dengan air mata
kamu tidak menangis ketika saya menangis,tapi saya tahu itu karena kamu ingin menopang saya
kamu menerima telepon-telepon saya bahkan di tengah malam buta
ketika saya jatuh kamu tidak henti bertanya bagaimana keadaan saya dan apa yang saya butuhkan
kamu jengkel ketika saya bertahan dengan kekeraskepalaan saya
kamu mampu "menampar" saya ketika kamu rasa saya sudah keluar jalur
kamu mendukung saya untuk untuk selalu bersemangat
kamu membela saya di depan orang-orang yang ingin menjatuhkan saya
kamu juga terkadang menyebalkan,,tapi saya selalu merindukan kehadiran kamu ketika kita lama tak berjumpa

sahabat,,saya tau saya sering menjengkelkan
tapi ketahuilah bahwa saya selalu bersyukur karena Tuhan mengirimkan kamu kepada saya
tanpa kamu saya mungkin hanya raga dengan separuh jiwa
saya utuh karena kamu...

(dedicated to my bestfriends mona, tria, pitra, aan, anton, igel, irem, yuni, heni, tanty, luki, hendra-pepi, brahma, thy, carduz, indah, mbak sie, endi, nurria.. saya sayang kalian,,terimakasih sudah mengisi hidup saya dengan cerita-cerita indah yang tidak mungkin bisa saya lupakan^^)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen