Samstag, Mai 02, 2009

lalalala life

lalalala...
hmm... saya benar-benar menyukai irama hidup ini. Dinamis dan selalu bergerak walaupun dengan ketukan yang tidak pasti,, kadang terlalu lambat, kadang terlalu cepat, kadang menenangkan, kadang mencengangkan. Apapun itu asalkan kita mau membuka diri dan indra untuk lebih peka maka selanjutnya yang ingin kita lakukan hanyalah menikmati setiap detiknya agar tidak melewatkan satu nada pun

seperti hari ini..
diawali dengan rutinitas yang biasa-biasa saja irama hidup saya terdengar datar, membosankan, dan tanpa dinamika. Kemudian saya pergi ke satu mall dan menyadari bahwa ATM saya raib, hilang, tak berbekas! Ah! Ketika itu ingin rasanya saya menangis (lebay memang tapi begitulah yang saya rasakan.. berbagai pikiran buruk berkecamuk dalam diri saya), saya panik sekaligus kesal karna ini hari Sabtu dan itu berarti saya harus menunggu 2 hari lagi untuk mengurusnya, padahal banyak keperluan mendesak yang membutuhkan ATM itu. Dalam sekejap irama hidup saya mulai menghentak-hentak. Betapa lelahnya...

Malam harinya saya ada janji bertemu dengan mona. Konyol memang,,kos kami dekat tapi untuk bisa bertemu saja susah sekali (beginilah nasib mahasiswa tingkat akhir yang dikejar deadline :( ) saya begitu kangen untuk bertemu dan berbagi cerita dengannya.. Dan percakapan itu mengalir hingga tanpa disadari irama musik hidup saya kembali menenangkan. Lembut tapi tidak cengeng. Kami menyadari banyak hal terjadi dalam hidup dan menantang kami untuk menyesuaikan diri tanpa henti.. Hmm... Hidup memang pembelajaran tanpa henti
..

Kemudian ketika pulang saya dihadapkan pada tugas untuk mengantar mona pulang ke kos sekaligus kembali dengan selamat bersama motor adik kos yang saya pinjam..
Dan betapa menakjubkannya the power of kepepet! Saya menempuh kurang lebih 10 blok dengan mengendarai motor sendiri.. hahahahahahaha!!! Memang terdengar konyol,,tapi bagaimana lagi... saya tidak pernah punya cukup keberanian untuk mengendarai motor sendiri tapi akhirnya saya mampu kembali dengan selamat walaupun dengan kecepatan 20 km/jam :D
aah.. hati saya senang sekali.. hari ini ditutup dengan sangat menyenangkan... iramanya memang berganti-ganti,,tapi justru hal itu membuat musik hidup saya terdengar indah dan kaya.. Terima kasih Tuhan..

2 Kommentare: